Senin, 12 Agustus 2013

Tips Sederhana untuk memenangkan Trading Emas

Sejak dulu, trading emas telah menjadi salah satu favorit pelaku pasar karena termasuk investasi teraman bagi banyak orang.Namun, apabila anda kurang berhati-hati, trading emas dapat membuat anda rugi besar. Anda perlu belajar tentang bagaimana cara untuk menang. Trading emas termasuk dalam investasi high risk high return. 
Berikut adalah beberapa tips yang bisa meningkatkan kemungkinan anda untuk menang.

  • Buatlah sebuah rencana trading dan pastikan anda mematuhinya. Sama seperti bisnis biasa, trading emas juga membutuhkan sebuah rencana. Tuliskan target harian dan bulanan anda yang realistis. Pastikan anda dapat mencapai semua target tersebut. Ketika anda berhasil mencapainya, beristirahatlah dan jangan melakukan trading apapun. Anda juga perlu menentukan angka loss point di trading emas ini. Apabila anda kehilangan sejumlah point yang sudah ditentukan sebelumnya, langsung cut loss. Jangan pernah terlalu optimis.Dalam hal ini gunakan hikmat dan jangan serakah.
  • Lebih banyak latihan lebih baik. Sebelum melakukan trading emas yang sebenarnya, anda seharusnya menghabiskan setidaknya dua atau tiga bulan berlatih menggunakan demo account. Buatlah kesalahan disana, jangan di pasar yang sesungguhnya. Setelah anda menemukan pola kemenangan anda, praktekkan langsung dalam pasar trading emas yang sesungguhnya dan anda akan menang besar. artinya anda bisa karena terbiasa.
  • Analisa pasar secara berhati-hati. Anda harus belajar tentang trend dan berbicara dengan trader emas lainnya. atau bisa juga belajar dari buku buku dan informasi internet lainnya tapi pastikan bahwa anda mencari info dari sumber yang benar. Pasar selalu berubah dan anda harus bisa membacanya dengan cepat. Kalau anda gagal membaca pasar, anda tidak akan pernah menang di pasar trading emas ini.bekali diri dengan pengetahuan yang dalam yang tentunya ini memerlukan waktu untuk menciptakan diri anda mahir didalam trading emas ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Hai para netter semuanya, silahkan tinggalkan pesan atau beri komentar supaya kita semua bisa berbagi ilmu dan pegetahuan lebih lagi, untuk komentarnya saya ucapkan terimakasih.